MY PHOTOS

Tuesday, March 26, 2019

Mandarin (Lesson 1)





Siapa sangka bahwa sebenarnya ia juga memiliki jiwa patriotik. Jiwa patriotiknya itu terlihat ketika Ia berlatih dengan trus berteriak guo...guo...guoooo..Sehingga kadang orang menyebut bahwa ia memiliki jiwa patriotik aiguo.

Saat latihan, Ia bertemu dengan seorang nona cantik yang suka padanya juga, namanya nona Aihao. Ternyata dan ternyata si Aicheng jatuh cinta dan juga menjadi penggemar berat nona Aihao yang mrmilik nama panjang nona Aihaozhe.

Kemudian mereka menjalin kasih. Setiap Aicheng pergi, Aicheng selalu memberi kecupan manis di kening nona Aihao dan memanggilnya Aihu, yang artinya bahwa Aicheng sangat menyayangi nona Aihao.

Saat nona Aihao di rumah sendirian, datanglah seorang wanita misterius membawa sinar X/rongtgen, namanya nona Aikesiguang. Ia terlihat sangat bersikap dingin dan acuh tak acuh yang kemudia membuat dirinya sering dibuli, hingga akhirnya Aikesiguang dijuluki dengan nama Alibuli, yang artinya bersikap dingin/acuh tak acuh.

Nona Aikesiguang berniat jahat pada Nona Aihao. Ia ingin merebut hati Aicheng dari Nona Aihao. Salah satu strateginya adalah dengan mengubah nanya menjadi Nona Ailian yang sangat cantik agar Aicheng jatuh cinta kepadanya. Nona Aikesiguang memikiki sikap seperti mei" yang genit dan gemar bersolek. Maka tak heran jika orang lain menganggap Nona Aikesiguang memiliki jiwa aimei yang berarti genit dan gemar bersolek.

Tak hanya itu, nona Aikesiguang memiliki sifat buruk lainnya, yakni sifat aimianzi (gengsi) dan suka merebut airen atau kekasih orang lain. Tak seperti Nona Aihao yang memiliki sifat aixi (menyayangi).

No comments:

Post a Comment